Casillas: Ronaldo Pemain yang Temperamental

madrid hancurkan munchen 4-0
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id -  Kiper FC Porto, Iker Casillas, memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo. Maka, kiper berusia 34 tahun ini paham betul akan sifat dan karakter dari mantan rekan setimnya di Real Madrid tersebut.

Aksi Ronaldo di atas lapangan memang sudah tak perlu ditanyakan lagi, dan sudah bisa dilihat secara langsung. Namun, kepribadian dari mantan pemain Manchester United ini kerap dipandang sebelah mata.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

(Baca juga: Gagal Eksekusi Penalti, Messi Tetap Sempurna di Mata Enrique)

Pemain asal Portugal ini dicap sebagai sosok yang arogan dan hanya memikirkan diri sendiri. Casillas pun coba membeberkan watak asli dari Ronaldo. Menurutnya, pemain berjuluk CR7 itu adalah orang yang jujur walaupun agak sedikit temperamental.

“Bagi saya, Cristiano adalah sosok orang yang jujur. Ia memang bisa jadi temperamental, namun mampu tampil baik bagi dirinya sendiri. Saya sudah mengenalnya selama 6 tahun dan kami memiliki hubungan yang baik,” kata Casillas, seperti dilansir Tribal-Football.

“Ketika ada masalah, kami akan menghadapinya dan menuntaskan masalah tersebut,” sambung kiper timnas Spanyol ini.

(Baca juga: Anthony Martial: Dulu Dipertanyakan, Kini Jadi Kesayangan)

Dalam kesempatan ini, Casillas juga diminta memberikan penilaian atas sikap Madrid dan juga Presiden Florentino Perez terkait proses kepindahannya ke Porto di musim panas ini. Namun, Casillas menolaknya.

“Saya tidak peduli. Saya tidak akan pernah berbicara buruk mengenai Madrid atau presiden,” ujar kiper yang membela Madrid pada medio 1999–2015 ini. (one)

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019