Madrid Minus 2 Pilar, Pepe Tetap 'Pede' Kalahkan Bilbao

Bek Real Madrid, Pepe di laga Piala Super Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Jelang laga kontra Athletic Bilbao, Real Madrid dipastikan tanpa dua pilar, Gareth Bale dan James Rodriguez, yang mengalami cedera. Namun, hal ini tak mengurangi optimisme Pepe untuk bisa membawa timnya memetik poin penuh.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pepe menilai cedera yang dialami dua rekannya itu takkan berpengaruh banyak pada permainan tim. Bek asal Portugal ini melihat kedalaman skuat yang dimiliki Madrid, bisa jadi kunci kemenangan dalam laga nanti.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


"James dan Bale adalah dua pemain hebat dan kami tentu kehilangan mereka. Tapi, kami punya pemain dengan kualitas terbaik dalam skuat yang punya motivasi penuh dan semangat membantu klub," kata Pepe dikutip
Soccerway
.


Memasuki pekan ke-5 La Liga, Madrid jadi salah satu tim yang belum terkalahkan. Di laga terakhir pekan lalu, Madrid berhasil memenangkan laga kontra Granda dengan skor tipis 1-0.


Jika membandingkan hasil terakhir melawan Granada, Madrid sepertinya akan mendapat perlawanan berarti dari Bilbao. Bilbao yang berstatus sebagai tuan rumah, baru memetik sekali kemenangan dan sudah menelan 3 kekalahan.


Hal ini yang akan membangkitkan semangat armada Ernesto Valverde. Apalagi, Bilbao bakal tampil di depan publik San Mames.


"Kami akan pergi menghadapi tim yang menunjukkan banyak karakter, lapar kemenangan, dan kami menduga ini adalah pertandingan yang sulit. Kami siap dan kami berharap, dengan semua kerendahan hati, kami bisa menang," ujar Pepe.


Madrid akan bertandang ke San Mames di pekan ke-5 La Liga, Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya