Cedera Messi Bikin Situasi Barcelona Makin Runyam

Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kemenangan 2-1 Barcelona atas Las Palmas dalam lanjutan La Liga semalam diwarnai cedera yang menimpa Lionel Messi. Hal ini menambah masalah yang tengah dirasakan
Blaugrana
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Messi mengalami cedera saat laga baru berjalan 10 menit. Pemain asal Argentina itu tampak meringis kesakitan dan memegang bagian dalam lutut kirinya. Selesai diperiksa, Messi akhirnya langsung diganti.

Beruntung Barcelona berhasil menang 2-1 berkat dua gol Luis Suarez. Namun, cedera Messi malah menjadi isu terbesar diluar kemenangan atas tim promosi tersebut.

"Anda tahu kalau Messi mengeluh, maka ada sesuatu yang salah. Kami belum dapat hasilnya, tapi kami tahu tidak akan hanya satu atau dua pekan," ujar gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

"Dia adalah pemain terbaik di dunia, pemain terbaik kami. Kami sedang mengalami sial dengan banyak cedera, dan tidak bisa mendatangkan pemain baru (karena sanksi FIFA) membuat situasi makin parah," tambahnya kepada Canal+.

Berbicara soal kemenangan atas Las Palmas, Busquets menilai permainan Barcelona lebih baik di paruh kedua namun menyoroti kegagalan penalti dan juga saat kebobolan akibat serangan balik cepat.

"Kami harus menderita selama lima menit akhir. Tapi, hal yang paling buruk adalah cedera yang menimpa pemain terbaik kami," imbuh Busquets. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya