Dokter Timnas Argentina Prediksi Messi Pulih Lebih Cepat

Pemain Barcelona, Lionel Messi, meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Langkah berat harus dialami Barcelona. Blaugrana harus tampil tanpa megabintang andalan Lionel Messi yang mengalami cedera panjang.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Messi mengalami cedera pada ligamen lutut kiri dalam laga kontra Las Palmas, Sabtu malam, 26 September 2015. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, pemain 28 tahun ini diprediksi harus absen 2 bulan.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Namun, pendapat berbeda diungkapkan dokter timnas Argentina, Donato Vilani. Dia yakin kapten Albiceleste tersebut bisa pulih lebih cepat dari perkiraan.

"Selama bertahun-tahun, saya kenal Leo dan saya tak ragu dia akan pulih secepat mungkin saat cedera. Mungkin dia bisa pulih sebelum 6-8 pekan," kata Vilani pada Ole.

"Dia marah saat tak bisa bermain. Keinginan untuk bermain dan kemauan untuk sembuh bisa mempengaruhi. Ada istirahat yang dibutuhkan usai operasi. Itu bisa dengan istirahat dan kemudian kinesiologi," tambahnya.

Dengan cederanya Messi, pelatih Luis Enrique kemungkinan bakal mengandalkan pemain muda. Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi bisa mendapat kesempatan lebih banyak.

(Baca juga: Bisakah Bintang Muda Barca Isi Posisi Messi?)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya