Perkuat Pertahanan, Barcelona Bidik Bek PSG

Bek PSG, Marquinhos.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Barcelona berniat membeli satu pemain belakang demi memperkuat lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim dingin 2016 nanti. Nama bek Paris Saint Germain, Marquinhos, menjadi buruan utama Barca.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Sebenarnya, Marquinhos sudah lama diincar oleh Barca. Pada bursa transfer musim panas 2014 lalu, Marquinhos bahkan sudah menggelar negosiasi dengan kubu Barca.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Proses negosiasi digelar di Brasil saat Piala Dunia 2014 berlangsung. Sayangnya, pembicaraan tak berjalan lancar. 

Marquinhos terlihat kurang puas dengan penawaran yang diberikan kubu Azulgrana. Akhirnya, bek 21 tahun tersebut memilih bertahan di PSG.

Kesempatan merekrut Marquinhos kembali muncul. Saat ini, seperti dilansir Mundo Deportivo, Marquinhos sedang mengalami stress berat lantaran hanya menjadi penghangat bangku cadangan PSG.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, lebih suka memainkan duet David Luiz dan Thiago Silva. Keduanya dianggap lebih matang dan berpengalaman.

Sementara itu, kinerja barisan bek tengah Barca tengah mengalami penurunan. Pelatih Barca, Luis Enrique, mengaku butuh penyegaran di sektor tersebut. Enrique berharap Marquinhos bisa menjadi solusi yang tepat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya