El Clasico, Messi Bakal Jadi Cadangan?

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Kondisi striker Barcelona, Lionel Messi, tampaknya sudah mulai menemui titik terang. Hampir dipastikan dia sudah fit dan akan masuk dalam susunan pemain di duel bertajuk El Clasico melawan Real Madrid, 21 November 2015 mendatang.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Messi memang sudah berlatih sejak beberapa hari belakangan. Bahkan, dia sudah mengikuti sesi uji coba bersama Barcelona B.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
Banyak yang memperkirakan kembalinya Messi ke latihan sudah menunjukkan bahwa dia siap diturunkan di El Clasico. Namun, Mundo Deportivo melansir, La Pulga besar kemungkinan hanya akan menjadi pemain cadangan.

Tim medis Barca menilai Messi belum bisa tampil penuh. Maksimal, dia hanya bisa bermain selama 30 menit saja.

Sampai saat ini tim medis Barca masih memantau perkembangan Messi. Mereka menyatakan masih ada kemungkinan kapten timnas Argentina itu tampil sebagai starter di El Clasico pekan depan.

Messi sudah absen membela Barca selama hampir dua bulan. Cedera lutut yang dialaminya di laga melawan Las Palmas, akhir September 2015 lalu, memang cukup parah.

Medial Collateral Ligament (MCL) milik Messi diketahui mengalami gangguan usai bertabrakan dengan salah satu pemain Las Palmas. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya