Kata Agen Lewandowski soal Kepindahan ke Real Madrid

Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Robert Lewandowski tengah gencar dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Agen dari striker Bayern Munich tersebut, Cezary Cucharski, akhirnya akan bicara perihal rumor yang tengah hangat belakangan ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid dikabarkan tertarik kembali memakai jasa dari pemain asal Polandia tersebut, menyusul rumor akan kepergian Cristiano Ronaldo. Sang agen mengakui bila Los Blancos memang tertarik akan kliennya.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Namun, Cucharski menegaskan bahwa Lewandowski tak pernah bicara dengan klub lain sejak tiba di Bayern. Pemain berusia 27 tahun tersebut masih menghormati kontraknya bersama tim raksasa asal Bundesliga tersebut.


“Sejak Robert menandatangani kontrak dengan Bayern Munich, [kami] tidak bicara dengan perwakilan Real Madrid soal transfernya ke klub,” ujar Cucharski, seperti dilansir
Goal.


Lewandowski datang ke Allianz Arena di awal musim lalu, dia sukses membawa Bayern merebut gelar juara Bundesliga di musim pertamanya. Musim ini, secara gemilang ia mampu mencetak 19 gol dalam 18 penampilannya di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya