Barcelona Terancam Tanpa Gelandang Andalan di El Clasico

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Situasi tak menguntungkan dialami Barcelona jelang laga El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu, 21 November 2015 atau Minggu dini hari WIB. Gelandang andalan mereka, Ivan Rakitic, diragukan tampil di duel tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Laporan dari AS, Rakitic tengah bermasalah dengan fisiknya. Ketika berlatih bersama timnas Kroasia pada jeda internasional beberapa waktu lalu, Rakitic mengalami nyeri di betisnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Alhasil, Rakitic harus absen di laga uji coba melawan Rusia, 16 November 2015 lalu.

Belakangan diketahui, cedera ini sudah diderita Rakitic saat sedang membela Barca di pertandingan Liga Champions, melawan BATE Borisov. Namun, saat itu kubu Barca masih menilai cedera Rakitic tak terlalu serius.

Prediksi yang meleset karena ternyata kondisi mantan pemain Sevilla ini semakin buruk. Kini, dia hanya bisa melakoni sesi latihan di gym demi memulihkan kondisinya.

Pelatih Barca, Luis Enrique, juga belum bisa memastikan apakah Rakitic bisa diturunkan. Enrique pun sudah menyiapkan skema alternatif jika nantinya Rakitic tak bisa tampil.

Barca memang sedang berada dalam kondisi yang tak menguntungkan jelang laga El Clasico. Sebelum Rakitic, striker andalan mereka, Lionel Messi, juga diragukan tampil karena masih mengalami cedera.

Meski sudah pulih, Messi kemungkinan hanya akan menjadi pemain cadangan di duel tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya