Benz Kembali, Komposisi BBC Madrid Komplet Lawan Barca

Pemain Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memastikan Karim Benzema sudah dalam kondisi fit jelang laga melawan Barcelona hari Sabtu ini, 21 November 2015, di Santiago Bernabeu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Penyerang asal Prancis itu absen sejak Oktober kemarin akibat cedera hamstring yang menimpanya. Namun, ia sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya tengah pekan kemarin.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Kembalinya Benzema ke skuad pun sudah dikonfirmasi  oleh Benitez. Namun, masih belum dipastikan apa ia main sejak menit awal atau tidak.

"Benzema masih ke dalam skuad. Dia telah berlatih dengan baik dan kami akan memutuskan besok apakah dia bemain atau tidak," ujar Benitez seperti dilansir Marca.

Dengan kembalinya Benzema, artinya komposisi BBC komplet setelah sebelumnya Gareth Bale sudah lebih dulu pulih dan dinyatakan fit untuk tampil bersama Cristiano Ronaldo di depan.

Ketajaman BBC tentu sangat diharapkan oleh Madrid pada Clasico akhir pekan ini. Tambahkan tiga poin bakal membuat posisi Los Blancos kembali sama dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya