Benitez Janji Madrid Tampil Menyerang di Laga El Clasico

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, berjanji timnya akan tampil menyerang saat menjamu Barcelona pada Minggu dini hari, 22 November 2015. Ini sekaligus mematahkan penilaian bila Madrid cenderung bermain bertahan di bawah asuhannya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Los Blancos musim panas ini, permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dinilai kurang agresif. Meskipun meraih kemenangan, tapi Madrid dinilai bermain bertahan dan terkesan bermain aman.

Namun, Benitez menegaskan bila karakteristik Madrid adalah bermain menyerang dan mencetak banyak gol. Terlihat dari torehan 26 gol yang sudah dicetak Madrid dari 12 laga yang sudah dilakoni, dan menjadikan mereka sebagai tim paling produktif sejauh ini.

"Karakteristik Real Madrid adalah mencoba untuk menang dengan menyerang dan mencetak gol lebih banyak daripada lawan. Kami hanya bertujuan untuk mengurus bagian kami," ujar Benitez seperti dilansir Marca.

"Ciri khas dari tim Real Madrid ini berarti kami harus menyerang secara teratur, mengancam kiper lawan dan mencetak gol, dan itulah yang akan kami lakukan,” ujarnya menambahkan.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Mantan pelatih Liverpool ini berjanji, ia akan menerapkan permainan tersebut saat menjamu Barca di Santiago Bernabeu pada jornada ke-12.  “Kami akan lanjut dengan sikap seperti ini dan mencoba untuk lebih tak punya ampun."

Jika memenangkan duel ini, Madrid akan menyamai raihan 27 poin milik Barcelona. Bukan tak mungkin, mereka juga akan menempati puncak klasemen karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

(mus)

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019