Media Catalan Olok-olok Persiapan Madrid Jelang El Clasico

Rafael Benitez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason O'Brien

VIVA.co.id - Tensi panas sudah terasa menjelang duel antara Real Madrid kontra Barcelona dalam laga lanjutan La Liga, dini hari nanti. Bahkan, beberapa media di Spanyol membuat tensi semakin memanas.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti yang dilakukan oleh media asal Catalan, Sport, yang mempublikasikan kartun yang bernada mengejek Madrid di bawah asuhan Rafael Benitez. Dalam kartun yang dibuat oleh Caye tersebut, terlihat persiapan yang berbeda dari kedua pelatih.

Luis Enrique yang merupakan pelatih Barcelona, digambarkan tengah mengasah trisula. Ini sebagai gambaran trisula maut andalan tim asal Catalan tersebut, yakni Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2015/11/20151120-1447972908496.jpg

Sedangkan gambar cukup kontras terjadi di kubu Madrid, di mana Benitez tengah membangun tembok pertahanan. Seolah-olah akan mencoba menahan gempuran pasukan El Barca yang akan bertandang ke Santiago Bernabeu.

Benitez memang tengah diterpa kritik sejak menangani Los Blancos pada musim panas ini. Meskipun menjadi tim paling produktif mencetak gol di La Liga sejauh ini dengan 26 gol, namun permainan Madrid dinilai cenderung bertahan dan lebih berhati-hati.

Andai bisa memenangkan duel ini, maka Madrid akan menyamai raihan 27 poin milik Barcelona. Bukan tak mungkin, mereka juga akan menempati puncak klasemen karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019