LIVE MATCH: Barcelona Dua Kali Bobol Madrid di Babak I

Pemain Barcelona, Neymar, selebrasi bersama Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona unggul 2-0 atas Real Madrid babak pertama duel El Clasico. Duet penyerang Luis Suarez dan Neymar berbagi gol di 45 menit awal ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Tampil di depan publiknya sendiri, Santiago Bernabeu, Madrid mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal. Tapi Barcelona mampu meladeni dengan permainan yang tenah.

Malah di menit 11, kubu tamu membuat kejutan dengan mencuri gol. Sebuah serangan balik cepat membuat pertahanan Los Blancos lengah. Sergi Roberto beraksi dengan memberikan umpan tarik ke kotak penalti yang langsung disambar dengan eksekusi tendangan kaki luar oleh Luis Suarez. 1-0, El Barca unggul.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Memimpin, Barcelona tampil semakin percaya diri. Mereka mampu mendominasi penguasaan bola. Sedangkan Madrid kesulitan membangun serangan.

Pada menit 38, Madrid kembali kecolongan. Neymar yang mendapatkan umpan terobosan diri dari Iniesta di sisi kiri pertahanan Madrid, lalu menggiring si kulit bundar ke dalam kotak penalti dan selanjutnya menaklukkan Keylor Navas.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Para pemain Madrid sempat memprotes gol ini. Pasalnya mereka mengganggap Neymar lebih dulu dalam posisi offside. Tapi wasit tidak menggubris keberatan tersebut. Hingga turun minum skor 2-0 buat Barcelona tetap bertahan.

Susunan pemain:
Real Madrid
: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Cristiano, Karim Benzema.

Barcelona : Claudio Bravo, Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Sergi Roberto, Luis Suarez, Neymar.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019