Usai Dibantai Barca, Latihan Madrid Cuma Dihadiri 4 Pemain

Striker Real Madrid, Karim Benzema dan pelatih Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Situasi tak biasa terlihat di kamp latihan Real Madrid, kawasan Valdebebas, Minggu, 22 November 2015, sore waktu setempat. Cuma ada empat pemain Madrid yang berlatih saat itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Marca , latihan Madrid di Valdebebas hanya dihadiri oleh Karim Benzema, Lucas Vazquez, Alvaro Arbeloa, dan Casemiro. Sedangkan rekan-rekan mereka yang lain tak menampakkan batang hidungnya.


Usut punya usut, pelatih Madrid, Rafael Benitez, memang sengaja meliburkan skuad pada Minggu kemarin. Ada pun kehadiran keempat pemain tersebut di Valdebebas didasari atas alasan menjaga kebugaran karena mereka tak main di laga kontra Barcelona, Sabtu, 21 November 2015.


Benitez sengaja memberikan waktu libur sehari kepada para pemain Madrid. Tujuannya, agar para penggawa Los Blancos bisa memulihkan kondisi mentalnya usai dipermalukan Barcelona empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.


Senin, 23 November, pukul 11.00 waktu setempat, latihan dijadwalkan akan berjalan seperti semula. Sesi latihan kali ini akan difokuskan pada persiapan Madrid jelang pertandingan melawan Shakhtar Donetsk dalam ajang Liga Champions di Arena Lviv, Rabu 25 November 2015 atau Kamis dini hari WIB.


Madrid berada dalam posisi yang aman di Liga Champions. Saat ini, mereka masih memimpin klasemen sementara Grup A dengan koleksi 10 poin.


Namun, mereka tetap dituntut bisa meraih kemenangan. Andai kembali kalah, bukan tak mungkin hujatan dari Madridistas akan lebih kencang berhembus dan membuat situasi semakin tak kondusif. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya