Foto Messi Ini Bikin Cemas Fans Barcelona

Sumber :

VIVA.co.id - Setelah pulih dari cedera panjang awal musim ini, bintang Barcelona Lionel Messi disinyalir kembali mengalami masalah fisik. Itu terjadi saat Barcelona melawan Bayer Leverkusen, Kamis dinihari tadi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(Baca juga: Barcelona Ditahan Imbang Bayer Leverkusen)

Di pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Messi beberapa kali memegang otot paha (hamstring). Dari foto yang dilansir Marca, Messi terlihat menunduk dan memegangi paha belakangnya.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tampak tidak terlalu panik dengan hal tersebut dan tetap memainkan Messi 90 menit penuh. Meski demikian, fans Barcelona disinyalir bakal cemas jika Messi harus kembali absen karena cedera.



Jika kembali mengalami cedera dan harus beristirahat, ini akan menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Karena sebelumnya Barca sudah ditinggalkan Neymar Jr yang mengalami cedera pangkal paha (groin strain).

Pasalnya, di bulan ini, Barcelona akan tampil di ajang bergengsi, Piala Dunia Klub. Absennya Neymar dan Messi akan mempengaruhi performa Barcelona di ajang yang mempertemukan klub juara tiap benua itu.

Situasi dilematis pun dialami pelatih Barca, Luis Enrique, saat ini. Apakah dia akan mencadangkan atau justru nekat memainkan Messi saat melawan Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga, akhir pekan nanti.

Ini menjadi laga krusial buat Barcelona. Sebab, pekan lalu, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Valencia yang membuat keunggulan poin mereka dipangkas oleh duo Madrid di puncak klasemen sementara.

Sementara itu, masalah hamstring yang dialami Messi sebenarnya sudah terendus media Spanyol sejak pekan lalu. Ketika itu, dia latihan terpisah dari rekan setimnya jelang melawan Villanovense di ajang Copa del Rey. (one)

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024