Abaikan Jepang, Pelatih Barcelona Fokus ke Deportivo

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, masih belum memikirkan Piala Dunia Klub. Pasalnya, masih ada satu laga krusial yang harus dilakoni Blaugrana dalam lanjutan La Liga, akhir pekan ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sebelum berlaga di Piala Dunia Klub 2015 di Jepang pada 17 Desember mendatang, Barcelona terlebih dulu akan menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou di ajang La Liga, Minggu dinihari 13 Desember 2015. 
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Meski hanya tim peringkat 6, Deportivo menunjukkan grafik naik dalam beberapa pekan terakhir. Mereka selalu bisa mencuri poin di markas lawan dalam 7 laga tandang terakhir.


"Terlalu banyak orang yang sudah memfokuskan pandangan ke Jepang, termasuk keluarga saya. Padahal, kami masih punya laga penting, pekan ini," kata Enrique seperti dilansir laman Spanyol, as.com.


"Kami harus mewaspadai lawan kami besok. Sebab, Depor hanya kalah sekali dari tujuh laga tandang terakhir. Mereka berbahaya di depan dan solid di lini belakang," lanjutnya.


Barcelona butuh kemenangan di laga dinihari nanti guna menjaga jarak dari duo Madrid yang mengintai di papan atas klasemen. Atletico Madrid di posisi 2 (32 poin) hanya tertinggal dua poin dari Barcelona. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya