Enrique Akui Barcelona Nyaris 'Digulung' Super Depor

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
  • Reuters/Tony Gentile
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona gagal mendulang kemenangan saat menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou. Sempat unggul 2-0, namun mereka harus pasrah menutup duel dengan hasil imbang 2-2.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Lionel Messi dan Ivan Rakitic membawa Los Azulgranas memimpin lewat gol di menit 39 serta 62. Tapi 13 menit waktu sisa, kubu tamu malah berhasil bangkit menyamakan skor melalui Lucas Perez dan Alex Bergantinos.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Yang jadi sorotan, selepas pertandingan pelatih Luis Enrique menyatakan Barcelona malah hampir saja kalah dalam laga itu. Dia juga mengakui kalau itu adalah laga yang sulit.


"Pekan lalu di Valencia kami lebih baik, tapi sekarang Barcelona dirundung sial. Bahkan kami hampir saja kalah," kata Enrique.


"Kami kesulitan di babak pertama. Tapi ada sejumlah peluang di paruh waktu kedua. Kami mengontrol permainan sampai menit 72, tapi kemudian membuat sejumlah kesalahan," ujarnya dikutip Goal.


Mendulang sebiji poin, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara. Namun jika Atletico Madrid mampu menang besar atas Athletic Bilbao malam nati, bukan tak mungkin tempatnya bakal digeser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya