Giliran Bintang Barcelona yang Bakal Dibajak Beckham ke AS

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- David Beckham kembali terus memburu pemain-pemain dari daratan Eropa untuk merapat ke Amerika Serikat. Sekarang giliran bek Barcelona, Gerard Pique, yang digodanya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Becks saat ini masih menunggu konfirmasi terkait tim Miami Beckham United yang rencananya akan mengikuti Major League Soccer (MLS) pada musim 2018.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Kalau sampai jadi kenyataan, Beckham diketahui bakal menarik pemain top Eropa untuk menjadi pemain marquee players klubnya. Setelah Zlatan Ibrahimovich jadi incaran, sekarang menurut surat kabar Sport nama Pique jadi incaran Beckham berikutnya.

Menurut surat kabar olahraga Catalan tersebut, Pique menyambut rencananya dengan antusias. Bek yang pernah memperkuat Manchester United itu pun menyatakan memang ingin akhiri karir di AS.

AS memang bisa jadi destinasi berikutnya buat Pique karena dua alasan. Pertama, sang istri yang juga penyanyi pop dunia, Shakira, bisa lebih dekat dengan industri musiknya. Selain itu, Pique melihat AS sebagai pasar berikutnya dari applikasi video game yang tengah dikembangkannya.

Namun, usaha Beckham membangun tim di Miami tidak akan mudah. Pasalnya, masyarakat masih menolak pembangunan stadion di kawasan tempat tinggal mereka. Dan sebuah klub tanpa stadion tidak bisa masuk ke dalam MLS.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya