Percaya Benitez Dipecat, Isco Diminta Tak Buru-buru Hengkang

Gelandang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Isu kepindahan Isco dari Real Madid sudah santer terdengar. Konon, dia
ngotot
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena kesal kepada pelatih Rafael Benitez yang tak memberikan kesempatan bermain.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Hubungan buruk Isco dengan Banitez semakin kentara dari waktu ke waktu. Gelandang asal Spanyol tersebut belum lama ini diganjar hukuman karena sengaja tertawa di bangku cadangan.


Kebetulan jalan Isco hijrah dari Madrid juga terbentang luas. Manchester City dipercaya meminati jasanya dan siap menebus dengan harga mahal.


Tapi perkembangan teranyar, sejumlah pemain dan staf di Madrid meminta Isco manahan diri jangan buru-buru pindah apalagi jika itu hanya menuruti emosi kepada Benitez. Pasalnya, mereka percaya nasib mantan pelatih Napoli itu di tim tidak akan lama lagi, seperti dberitakan
Mundo Deportivo.


Rumor pemecatan Benitez terus berhembus, tak peduli walau sejumlah penggawa pilar macam Sergio Ramos, Pepe dan Cristiano Ronaldo menyatakan dukungan agar dia melanjutkan kiprah bersama Madrid.


Yang mereka katakan itu dipercaya cuma basa-basi belaka buat menutupi kekalutan di ruang ganti Madrid. Atau bisa jadi hal tersebut merupakan amanat dari manajemen demi menjaga situasi tetap kondusif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya