Sanksi Madrid Lapangkan Jalan Barcelona Gaet Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sanksi yang dijatuhkan FIFA kepada Real Madrid menjadi angin segar bagi Barcelona. Pasalnya, dengan larangan melakukan registrasi pemain dalam dua jendela transfer akan membuat peluang Los Azulgranas memburu pemain lebih terbuka.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sejumlah nama belakanga dikaitkan dengan Barcelona dan Madrid, termasuk bintang muda Juventus, Paul Pogba. Kabarnya gelandang asal Prancis itu telah membulatkan tekad hijrah ke La Liga musim mendatang.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Pogba merasa sudah cukup bermain di Juventus. Sedangkan Premier League tidak masuk dalam opsinya karena beberapa waktu lalu pernah menjajal kompetisi di negeri Ratu Elizabeth itu bersama Manchester United.


Kesempatan Madrid memboyong Pogba tinggal Januari ini, sebelum sanksi FIFA berlaku. Hal yang dirasa mustahil karena si pemain mengaku ingin menyelesaikan misinya di Juventus di musim ini.


Menurut Marca, dengan begitu sekarang hanya Barcelona yang punya kans memboyong Pogba. Apalagi si pemain pada Gala Ballon d'Or kemarin sempat menyatakan ketertarikan berada satu tim dengan pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya