Simeone Pasrah, Atletico Mulai Beri Sinyal Jual Griezmann

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Manchester United diberitakan telah mendapat lampu hijau dalam upaya mereka mendatangkan jasa Antoine Griezmann, setelah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku klubnya tidak dapat menjamin masa depan para pemain bintang mereka. Hal ini tentunya akan membuka peluang The Red Devils yang tengah mengincar sosok striker baru guna mempertajam daya gedor skuad Louis van Gaal itu.

Sebelumnya, Simeone sempat tak memberikan celah bagi tim mana pun yang berniat untuk memboyong para bintang dalam skuadnya keluar dari Vicente Calderon.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Selain MU, Manchester City, Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga telah mengajukan untuk penawaran bomber asal Prancis tersebut di lantai bursa. Namun, kini Simeone telah mengakui bahwa Atletico bisa menerima tawaran dan mereka tidak bisa menolak beberapa pengajuan yang masuk.

"Para direktur olahraga telah berbicara kepadanya (Griezmann) secara langsung dan mereka yang dekat dengannya, tentang tawaran bekerja di luar apa saja yang terbaik untuk dia dan klub," kata Simeone yang dikutip Telefoot.

"Tentu saja dia pemain yang sangat penting bagi kami, tapi kami tidak bisa memaksa dia untuk bertahan di sini," tambah pelatih asal Argentina ini.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016