Barca vs Atletico, Arda Turan Cari Kado Ulang Tahun

Pemain Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Partai seru akan tersaji dari daratan Spanyol. Dua tim yang tengah menduduki peringkat teratas La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid, bakal saling sikut di Camp Nou, Sabtu 30 Januari 2016.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Gelandang Barcelona, Arda Turan, diprediksi menjadi pusat perhatian di pertandingan tersebut. Turan memang merupakan mantan pemain Atletico.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Selama 4 musim, dia berseragam Los Rojiblancos dan sempat meraih sukses dengan menggondol satu gelar La Liga (2013/14), satu trofi Copa del Rey (2012/13), dan satu mahkota Liga Europa (2011/12).

Tak cuma ikatan emosi yang akan menjadi nilai jual Turan di laga melawan Atletico. Namun, di hari pertandingan itu digelar, pemain asal Turki tersebut berulang tahun yang ke-29.

Turan pun berharap mendapat kado spesial di hari ulang tahunnya itu. Kemenangan, disebut Turan, akan menjadi kado terindah di dalam ulang tahunnya kali ini.

"Ulang tahun saya baru terasa indah jika kami menang. Kami punya target yang harus dicapai musim ini," terang Turan seperti dilansir AS.

Menghadapi Atletico, diakui Turan, memang menjadi hal yang dilematis. Namun, Turan menjamin tak bakal bermain setengah hati.

"Apalagi, rekan-rekan satu tim membuat saya menjadi bagian dalam unit. Jadi, saya merasa sangat nyaman secara mental dan fisik saya sangat luar biasa," ujar Turan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya