Barca Sempat Dibuat Pusing dengan 'Parkir Bus' Atletico

Sumber :
  • FCBarcelona.cat

VIVA.co.id - Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu 30 Januari 2016. Di laga tersebut, Barca menang dengan skor 2-1.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
 
Kiper Barca, Claudio Bravo, mengaku pertandingan melawan Atletico terasa sangat berat. Sebab, Atletico sempat mencetak gol cepat ke gawangnya.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
 
Gol yang dicetak Koke pada menit 10 itu, disebut Bravo, cukup mengejutkan Barca. (Baca: Tekuk 9 Pemain Atletico, Barca Kokoh di Puncak Klasemen)
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
 
"Mereka bergerak dengan sangat baik dan membuat kami kesulitan. Sebenarnya kami sudah memperkirakan mereka main dengan intensitas tinggi," kata Bravo seperti dilansir Marca.
 
Tak cuma menyatakan terkejut dengan gol cepat Atletico, Bravo juga menuturkan timnya sempat dibuat pusing dengan pertahanan berlapis Los Rojiblancos. Ya, meski bermain dengan 9 orang, Atletico berhasil menahan Barca menambah keunggulan.
 
Peluang demi peluang yang dicatatkan oleh Lionel Messi atau Luis Suarez berhasil dipatahkan dengan baik oleh lini belakang Atletico. Alhasil, Azulgrana hanya bisa menang dengan skor 2-1.
 
"Kami sebenarnya butuh gol lain untuk bisa lebih nyaman. Tapi, mereka bertahan dengan sangat baik. Dan kami tak bisa mencetak banyak peluang," ungkap kiper asal Chile tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya