Neymar Senior Pasang Badan Bagi Putranya

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Neymar Senior pasang badan bagi putranya, pemain bintang Barcelona yang terancam hukuman penjara, karena kasus penipuan dan korupsi. Dia berusaha memikul semua tuduhan, saat memberikan kesaksian di pengadilan Brasil.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Marca pada Rabu, 3 September 2016, Neymar Sr mengatakan Neymar Jr tidak terlibat, dalam urusan manajemen keuangan dalam proses transfernya dari Santos ke Barcelona.


Keduanya dituduh melakukan kejahatan keuangan, dengan menghindari pembayaran pajak. Menurut sumber yang dikutip Marca, Neymar Sr memberikan keterangan selama 2,5 jam di pengadilan. Dia menjabarkan setiap poin, yang tertera dalam kontrak pembelian putranya oleh Barcelona pada 2013.


Bukan pertama kali Neymar dan ayahnya terjerat urusan hukum. Keduanya sudah harus menghadapi persidangan pada Oktober 2014, karena masalah pajak. Mereka diketahui mendirikan sejumlah perusahaan, yang dicurigai sebagai bagian dari skema menghindari pembayaran pajak.


Neymar Sr hadir lagi di persidangan kali ini, untuk kasus yang berbeda. Dia dituntut oleh badan investasi Brasil (DIS), melakukan upaya penipuan dan korupsi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya