Barcelona Luar Biasa, Sudah Cetak 100 Gol Musim Ini

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona tampil trengginas saat berhadapan dengan Valencia di semifinal leg 1 Copa del Rey, Rabu 3 Februari 2016 atau Kamis dini hari tadi WIB. Azulgrana melumat Valencia dengan 7 gol tanpa balas.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Kemenangan tersebut ternyata telah membawa prestasi baru bagi Barca. Dilansir Opta, meski baru memasuki periode Februari di musim 2015/16, Barca ternyata sudah mencetak 100 gol.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Dan 75 persen gol-gol tersebut diciptakan oleh trio maut MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Detailnya, Suarez membukukan 33 gol, lalu Messi dan Neymar punya torehan yang sama, 21 gol.


"Prestasi ini adalah bentuk penghargaan kepada tim," kata Suarez seperti dilansir Football Espana.

Sebenarnya, Barca bisa menang dengan skor 8-0 di laga kontra Valencia dini hari tadi. Sayangnya, hal tersebut tak bisa terwujud lantaran Neymar gagal dalam mengeksekusi penalti.

Kegagalan Neymar dalam mengeksekusi penalti pun dibahas Suarez. El Pistolero menuturkan rekan-rekannya memang sengaja memberi tugas kepada Neymar untuk menjadi algojo.

Hal tersebut dilakukan agar mental bertanding Neymar kembali meningkat usai absen lama akibat cedera. "Kami mau dia senang. Tapi, dia juga sadar gol akan datang di pertandingan selanjutnya dan akhirnya memberi kebahagiaan untuk tim," ujar Suarez. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya