Enrique Kalem Banyak Pemain Barca Diincar ManCity

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tak khawatir terjadi eksodus pemainnya ke Manchester City yang musim depan akan ditangani oleh Pep Guardiola. Bahkan, dia menolak jika isu tersebut dianggap sebagai sebuah ancaman bagi klub asal Catalan itu.

Isu kepindahan beberapa pemain kunci Barcelona belakangan santer diberitakan media massa. Mulai dari Lionel Messi, Neymar, sampai Sergio Busquets disebut menjadi kandidat utama rekrutan Pep ketika mendarat di Etihad Stadium.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

(Baca juga: Lawan Valencia, Barcelona Lupakan Kemenangan 7-0)

Ketika ditanyakan mengenai hal tersebut, Enrique menjawab dengan santai. Dia malah menyarankan jurnalis yang bertanya untuk mencari jawaban kepada orang lain.

"Pertanyaan itu untuk Guardiola dan untuk Busquets, bukan untuk saya," kata pelatih berusia 45 tahun itu seperti dilansir Football Espana.

(Baca juga: Trio MSN Diterpa Badai)

Munculnya isu kepindahan Busquets ke ManCity berawal dari pernyataannya sendiri. Gelandang bertahan Blaugrana tersebut mengaku hanya akan meninggalkan Camp Nou jika yang mengajak Guardiola.

"Saya selalu mengatakan hanya ada dua orang yang bisa membuat saya mengubah keputusan untuk tinggal di Barcelona," ujar Busquets dilansir ESPN.

"Salah satu dari dua orang adalah istri saya. Pada tingkat olahraga, orang itu adalah Guardiola. Sudah jelas, saya banyak berhutang kepada Pep, dan akan sangat terhormat untuk bekerja dengan dia lagi," imbuhnya. (one)

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016