Neymar Klaim Suarez Rebut Operan Penalti dari Messi

Penyerang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • Twitter/FCBarcelona
<
'Anak Ajaib' Barcelona Catatkan Rekor Baru di Liga Champions
p>
Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?
VIVA.co.id - Luis Suarez mencetak hattrick melalui eksekusi penalti yang mengejutkan, dalam laga melawan Celta Vigo yang dimenangkan 6-1 oleh Barcelona, Minggu, 14 Februari 2016. Suarez menceploskan bola, memanfaatkan operan yang diberikan Lionel Messi.
Messi Buka-bukaan soal Kegagalan Barcelona Pulangkan Neymar


Banyak penggemar bola masih terkejut dengan gaya eksekusi penalti yang dilakukan Messi. Dan Neymar menambah perdebatan dengan pernyataannya. Dia mengklaim operan itu dimaksudkan baginya, bukan Luis Suarez.


"Itu untuk saya, kami telah melatihnya dalam latihan!" kata Neymar, yang dikutip dari Mirror pada Senin, 15 Februari 2016.


Namun, Neymar mengatakan, tidak bakal mempermasalahkan direbutnya operan Messi oleh Suarez, karena pertemanan mereka jauh lebih penting. Dia mengakui jarak Suarez lebih dekat, sehingga bisa lebih cepat mendapatkan bola, dan bisa mencetak gol.


"Leo dan saya telah berlatih, tapi Luis lebih dekat dan dia membuatnya jadi gol. Pertemanan kami lebih penting, tidak masalah siapa yang mencetak gol," ujarnya.


Bintang Barcelona lainnya, Andres Iniesta, mengatakan tidak pernah melihat Neymar dan Messi melakukannya dalam latihan, tapi mendengar mereka mendiskusikannya. "Mungkin itu untuk Neymar, tapi Luis ada di sana dan dia mengkonversikannya."


Pelatih Barcelona, Luis Enrique, membantah bahwa cara Messi mengeksekusi penalti, tampak tidak menghormati Celta Vigo. Menurutnya, apa yang terjadi, adalah cara yang legal untuk mengeksekusi penalti.


Tayangan video memperlihatkan, Suarez berlari lebih cepat dari Neymar untuk menyambut bola operan Messi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya