Eks Pemain Liverpool Sebut Simeone Berada di Klub yang Tepat

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Mantan pemain Liverpool asal Spanyol, Luis Garcia, menilai, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah berada di klub yang besar, sehingga tidak perlu meninggalkan Vicente Calderon dalam waktu dekat ini. Garcia menyebutkan, pelatih asal Argentina ini juga sudah berada di jalur yang benar. 

Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim
 
Soccerway melaporkan, sejak berada di Atletico Madrid pada 2011 lalu, Simeone sudah memberikan gelar La Liga, Liga Europa, dan Copa del Rey. Ia bahkan juga telah membawa Atletico ke final Liga Champions pada 2014, sayangnya dikalahkan oleh Real Madrid. 
Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus
 
Garcia mengatakan, Simeone sangat nyaman berada di klub asal Ibukota Spanyol ini. Sehingga, kemungkinan ia untuk pindah juga kecil. 
Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun
 
"Ia dikaitkan dengan tim di Inggris. Tapi, saya pikir dia senang di Madrid. Atletico menjadi klub semakin besar, dan berjuang melawan Barcelona di liga, meski memiliki anggaran lebih rendah," kata Garcia, Senin 7 Maret 2016. 
 
Simeone akan berada di Vicente Calderon sampai 2020 mendatang. Musim ini, ia membawa Atletico di posisi runner up La Liga dan bersaing di babak 16 besar Liga Champions. 
 
"Namun, ketika mengubahnya, Anda tidak pernah tahu," ujar mantan pemain Atletico Madrid ini. (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya