Barcelona Bantai Getafe di Camp Nou

Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kemenangan besar dipetik Barcelona saat menjamu Getafe di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam 12 Maret 2016. Skuad asuhan Luis Enrique menang enam gol tanpa balas.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Meski tidak diperkuat Luis Suarez yang disimpan di bangku cadangan, Barcelona tetap tampil trengginas. Pesta gol Barcelona dimulai menit ke-8 lewat gol bunuh diri pemain Getafe Juan Rodriguez.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Barcelona menggandakan keunggulan melalui aksi Munir El Haddadi pada menit 19. Pada menit 32, Barcelona semakin memperlebar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol bintang Brasil Neymar Jr.


Sebelum turun minum, Barcelona untuk keempat kalinya mengoyak jala tamu. Kali ini Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan luar kotak penalti pada menit ke-40.


Penderitaan Getafe belum berakhir. Di babak kedua, gawang mereka kembali kebobolan. Kali ini melalui gol Arda Turan pada menit 51 dan 57. Barcelona pun menutup laga dengan kemenangan 6-0.


Kemenangan ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen. Barcelona total mengkoleksi 75 poin dari 29 laga. Unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi dua dengan 64 poin dari 28 laga.


Susunan Pemain:
Barcelona:
Claudio Bravo, Gerard Piqué (Bartra 69'), Jordi Alba, Aleix Vidal, Jérémy Mathieu (Vermaelen 61'), Arda Turan, Andrés Iniesta (Samper 61'), Sergi Roberto, Lionel Messi, Neymar, Munir El Haddadi

Getafe:
Vicente Guaita, Álvaro Pereira, Emiliano Velázquez, Santiago Vergini, Emiliano Buendía, Abdoul Yoda, Pedro León (Gomez 55'), Juan Rodríguez, Álvaro Medrán, Stefan Scepovic (Rodriguez 54'), Wanderson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya