Gaji Gareth Bale Lampaui Cristiano Ronaldo?

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Real Madrid dikabarkan memberikan penawaran kontrak baru kepada Gareth Bale. Dan nilai gaji yang akan diterima pemain asal Wales itu akan melebihi yang didapatkan oleh Cristiano Ronaldo selama ini.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Kenaikan gaji pemain berusia 26 tahun ini tak lepas dari ramainya kabar Manchester United yang ingin merekrutnya musim depan. Karena takut kehilangan, kemudian dia diberikan tambahan gaji.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Dlilansir The Sun, manajemen Los Blancos memberikan tawaran awal sebesar £300 ribu atau setara dengan Rp5,7 miliar per pekannya. Itu berarti, Bale akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam skuat asuhan Zinedine Zidane.




Isu ini menjadi kian panas, mengingat peranan Ronaldo dalam tim jauh lebih signifikan ketimbang Bale. Dan yang ditakutkan, akan terjadi kecemburuan dengan pemain lainnya yang merasa layak dibayar dengan harga yang sama.


Sebelum isu kenaikan gaji ini mencuat, sudah ada bocoran nilai beli Bale yang ternyata jauh berada di atas Ronaldo. Beruntung isu itu tak memberikan efek negatif karena CR7 --julukan Ronaldo-- mengaku tak mempermasalahkannya.


"Apakah saya merasa dihargai? Ya, tentu. Saya selalu bermain, mencetak banyak gol dan membela klub terbaik di dunia," kata Ronaldo kepada
Goal
.



Dilansir Football Leaks, eks pilar andalan Tottenham Hotspur diboyong ke Madrid dengan biaya mencapai €100 juta pada 2013 silam. Dia mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Ronaldo dengan €94 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya