Ini Skema Aneh Real Madrid untuk Seorang Alvaro Morata

Striker Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Raksasa La Liga, Real Madrid diketahui gencar berupaya mendapatkan kembali striker muda jebolan akademi mereka, Alvaro Morata. Bomber yang kini merumput di Juventus ini kian tampil berkilau dan sukses menjadi salah satu penggawa andalan Si Nyonya Tua.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Melihat perkembangan tersebut, para pencinta Los Blancos tentunya menghendaki sang bintang kembali bergabung dengan armada Santiago Bernabeu. Bahkan sebuah jajak pendapat yang digelar harian Spanyol, AS tercatat bahwa hampir 66 persen suara mengatakan mereka ingin Alvaro Morata kembali ke Madrid.

Penyerang 23 tahun itu dijual ke Juventus dua musim lalu dan sepertinya El Real siap untuk mendengarkan fans mereka dan mengontraknya kembali musim panas ini.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun menurut Sportskeeda, bukannya untuk menjadikannya andalan dalam skuad Zinedine Zidane tapi untuk dipinjamkan kembali ke Arsenal. Ya, skema tersebut sempat tercium media Spanyol yang melihat gelagat El Real hendak mencari peruntungan dengan pertukaran pinjaman dengan The Gunners.

Ketertarikan Los Blancos kepada Aaron Ramsey dan Jack Wilshere tampaknya berharap agar peminjaman Morata ke Arsenal dapat melancarkan skema dari rencana mendatangkan dua pemain tersebut.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016