Ini Pemain Terbaik Madrid di El Clasico Versi Xavi

Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, kembali mengenang beberapa El Clasico yang pernah dimainkannya. Menurutnya, ada dua pemain terbaik Real Madrid yang pernah berhadapan dengannya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Xavi sudah mencicip duel klasik kontra El Real sejak bermain untuk tim senior Barcelona sejak 1998. Gelandang yang kini bermain untuk tim Qatar itu pun pernah merasakan kehebatan era El Galacticos milik Madrid.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Di mana, para setiap lini Los Blancos dihuni oleh para pemain bintang. Dari sejumlah pemain Madrid yang sudah dihadapinya hingga 2015, Xavi menyebut Zinédine Zidane dan Ronaldo Luís Nazário de Lima sebagai pemain terbaik.


"Banyak sekali pemain hebat yang pernah saya hadapi, namun yang tak bisa saya lupakan adalah Ronaldo 'the phenomenon', Luis Figo, Fernando Hierro, Roberto Carlos, Zidane dan belakangan ini ada Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil," kata Xavi, yang kini bermain untuk Al-Sadd.


"Akan tetapi, yang terbaik dari semua itu adalah Zidane dan Ronaldo dari Brasil," sambungnya, seperti dilansir
The New Arab.


Barcelona sendiri akan bentrok dengan Madrid usai jeda internasional ini. Duel El Clasico tersebut akan berlangsung di Camp Nou pada 2 April mendatang dalam laga lanjutan La Liga Spanyol.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya