Ramos Tidak Menyesal Diusir Wasit di El Clasico

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sangat bangga terhadap perjuangan rekan setimnya atas kemenangan terhadap Barcelona di El Clasico, dinihari tadi. Dia pun tidak menyesal mendapat kartu merah.

Real Madrid akhirnya menang 2-1 atas Barcelona di Camp Nou dalam lanjutan La Liga. Padahal Madrid bermain dengan 10 orang setelah Ramos mendapat kartu merah di pertengahan babak kedua.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

(Baca juga: 10 Pemain Real Madrid Bungkam Barcelona di Camp Nou)

"Jika itu bisa membantu tim meraih kemenangan, maka saya rela membiarkan diri saya diusir wasit meski laga baru berjalan lima menit," kata Ramos, seperti dilansir Tribal Football, Minggu 3 April 2016.

"Ketika diusir wasit, saya pasti cemas. Tapi kebanggaan dan komitmen yang ditunjukkan para pemain meski kehilangan satu pemain membuat saya bangga," lanjut bek veteran Spanyol itu.

Selain memuji perjuangan rekan-rekan setimnya, Ramos juga memuji peran penting Zinedine Zidane. Tak bisa disangkal, pelatih anyar El Real itu mampu mendongkrak performa Cristiano Ronaldo Cs melawan Barcelona.

"Kemenangan ini merupakan filosofi permainannya yang coba diterapkan kepada kami. Saya sangat senang dengan kinerjanya. Meski dia tidak banyak pengalaman melatih, Zidane adalah sosok pelatih hebat dan pemain hebat." (ren)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017