Sang Agen Ungkap Kemungkinan Neymar Menuju PSG

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Secara mengejutkan, agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengungkap kemungkinan kliennya hijrah menuju Paris Saint-Germain.

Neymar memang masih memiliki kontrak bersama The Catalans hingga tahun 2018. Selain itu, Neymar juga dikatakan Ribeiro masih betah berada di Camp Nou.

Soal kontrak, Barcelona hingga saat ini belum menambah durasinya. Hal ini sebelumnya membuat nama Neymar sempat diisukan hengkang ke Manchester United awal musim ini.

"Neymar memiliki kontrak dengan hingga 2018 dan ia merasa sangat baik di Barcelona. Dia adalah pemain yang disukai dan merupakan bagian dari tim terbaik di duniam," kata Ribeiro dilansir L'Equipe.

"Kami akan melihat apa yang terjadi dalam dua tahun (mendatang) saat kontraknya berakhir. Jika PSG menunjukkan minat untuk mendatangkan Nyemar, kami selalu bisa membahasnya," ungkapnya.

Hampir tiga musim membela panji Los Azulgranas, Neymar sudah tampil dalam 130 laga dan mengemas 81 gol di semua ajang kompetisi. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, bomber 23 tahun ini ikut merengkuh gelar treble winners musim lalu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019