Valencia Incar Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Prestasi Valencia musim ini sangatlah mengecewakan. Bagaimana tidak, setelah musim lalu berhasil finis di zona Liga Champions, musim ini mereka malah terdampar di papan bawah klasemen.

Dikutip dari Football Espana, Jumat, 8 April 2016, Los Che sudah bergerak untuk menggaet pelatih baru mulai musim depan. Target mereka kali ini adalah manajer Manchester City Manuel Pellegrini.

Pelatih asal Chile itu dikabarkan telah ditawarkan untuk menjadi bos Valencia yang baru menggantikan Gary Neville yang dipecat akhir bulan lalu. Klub Spanyol itu menawarkan kontrak selama tiga tahun kepada Pellegrini.

Saat ini, tim berlambang kelelawar itu sedang dipegang pelatih interim yakni Pako Ayestaran. Namun, pada laga perdananya pekan kemarin, dia masih belum bisa memberikan kemenangan untuk publik Mestalla.

Dan Pellegrini yang kontraknya di ManCity akan berakhir musim ini itu ternyata mengajukan persyaratan khusus apabila jadi melatih Los Che. Dia ingin kendali penuh atas departemen olahraga, sekaligus menjalankan akademi.

Pellegrini bukanlah orang baru apabila kembali ke La Liga. Tercatat, dia pernah melatih tim-tim seperti Real Madrid, Villarreal, dan juga Malaga.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing
Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024