Lawan Wolfsburg, Madrid Siapkan 'Tim Pembunuh' Barca

Barisan pemain Real Madrid dalam satu laga.
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id - Real Madrid akan hadapi laga sulit dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions melawan Wolfsburg. Los Blancos pun menyiapkan skuat 'pembunuh Barca' untuk di Santiago Bernabeu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
 
Madrid secara mengejutkan tumbang 0-2 di markas Wolfsburg pada leg 1, pekan lalu. Tim tuan rumah pun harus menang 3 gol atau lebih, dan tak boleh kebobolan, kalau ingin ke semifinal.
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
 
Pelatih El Real, Zinedine Zidane, pun diketahui mempersiapkan tim terbaik Madrid yang ia miliki dalam laga comeback nanti. Hal itu terlihat dalam skuat yang diturunkan kontra Eibar di La Liga akhir pekan lalu.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
 
Dalam laga melawan Eibar, sangat terlihat Zidane memberikan waktu tampil untuk para pemain cadangan. Hanya Dani Carvajal, Casemiro, dan Cristiano Ronaldo pemain utama yang tampil sejak awal.
 
Bahkan, Keylor Navas, Luka Modric, dan Karim Benzema tak ada di bangku cadangan. Ini membuktikan Zidane tak ingin ambil risiko jelang partai kontra Wolfsburg.
 
Menurut Marca, keenam pemain di atas hampir pasti tampil sejak menit awal melawan Wolfsburg. Sedangkan lima posisi lain akan diisi oleh pemain-pemain yang tampil saat mengalahkan Barcelona 2-1 di El Clasico, 2pekan silam.
 
Pada partai tandang lalu, Carvajal jadi satu-satunya pemain yang diistirahatkan. Posisinya digantikan oleh Danilo, yang tampil sangat mengecewakan. 
 
Maka, kemungkinan besar Carvajal bakal kembali ke tim utama melengkapi kuartet Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo di belakang. Sementara itu, Casemiro, Toni Kroos, dan Modric mengawal lini tengah.
 
Urusan mencetak gol pasti kembali jadi tanggung jawab BBC. Trio penyerang mahal Madrid yang berisi Benzema, Gareth Bale, dan Ronaldo bakal jadi tumpuan utama untuk mengembalikkan keadaan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya