Barcelona Mundur dari Persaingan dengan Madrid dan ManCity

Striker muda ManCity, Gabriel Jesus
Sumber :
  • flipboard.com

VIVA.co.id - Barcelona dikabarkan memilih mundur dari persaingan memperebutkan striker asal Brasil, Gabriel Jesus. Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan, klub asal Catalan bersaing ketat dengan Real Madrid dan Mancester City untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Pilihan Barcelona untuk mundur, seperti dilansir Sport, tidak lain karena tingginya harga beli Gabriel. Palmeiras sebagai klub pemilik bersikeras tak ingin menjual sang pemain di bawah harga 24 juta euro.

Namun, Blaugrana hanya sanggup membayarkan mahar kepada Palmeiras sebesar 20 juta euro. Jumlah yang ditawarkan Barcelona tersebut tertinggal jauh jika dibandingkan dengan penawaran Madrid dan ManCity.

Keduanya berani membeli Gabriel dengan harga sekitar 30 juta euro. Kondisi ini yang kemudian membuat manajemen Barcelona memilih mundur, dan mencari target transfer baru lainnya.

Gabriel sudah buka suara soal masa depannya. Pemain yang sukses mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan bersama Palmeiras di Brasiliero Serie A tersebut mengaku sudah dekat dengan klub baru.

Namun, dia belum mau memberikan keterangan jelas terkait klub mana yang dipilihnya. "Saya sudah dekat dengan keputusan masa depan. Keluarga dan perwakilan saya sudah tahu ke mana saya akan pergi," ujarnya dikutip dari AS.

"Kesepakatan itu hampir selesai, tapi saya ingin benar-benar fokus pada Olimpiade. Sebelum ada di sini, saya sudah terlibat pembicaraan, tapi saya membiarkan agen dan ayah saya yang mengurus hal-hal itu".

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019