Transfer Aneh, Barca Jual Bek Demi Pemain Basket

Full-back anyar Barcelona, Douglas
Sumber :
  • FC Barcelona
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Salah satu transfer aneh di dunia sepakbola, akan dilakukan Barcelona dengan menjual Douglas untuk ditukar dengan pemain basket. Bek kanan berusia 25 tahun, itu dipaksa bergabung dengan Alaves, agar dapat mendatangkan pebasket Hungaria Adam Hanga.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sunsport pada Selasa 8 Agustus 2016, Barcelona ingin membeli Hanga dari Laboral Kutxa. Pemilik klub tersebut, Josea Querejeta, juga merupakan presiden Alaves. Dia setuju menjual Hanga ke klub basket Barcelona, jika klub sepakbolanya menjual Douglas ke Alaves.


Bos Barca Luis Enrique, memang ingin melepas Douglas, yang menolak kembali ke Cruzeiro agar bisa memperoleh kewarganegaraan Spanyol. Douglas bergabung dengan Barca pada 2014, tapi hanya delapan kali dimainkan karena gagal bersaing dengan Dani Alves.


Dia belum pernah tampil untuk timnas Brasil, tapi sudah lima kali bermain untuk tim Samba U-20. Alaves baru kembali ke La Liga untuk musim depan, setelah memenangkan titel di divisi kedua musim lalu, dan mengincar beberapa pemain untuk memperkuat tim.


Alaves akan menjadi pilihan bagus untuk Douglas, yang ingin tetap bermain di Spanyol, demi mewujudkan impiannya memperoleh paspor Spanyol. Belum diketahui, apakah Douglas akan menerima kesempatan untuk bangkit, dengan bermain di Alaves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya