Belum Puas, Barcelona Ingin Beli Striker Lagi

Para pemain Barcelona berlatih jelang menghadapi Glasgow Celtic
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Flamengo Permanenkan Status Gabigol dari Inter Milan
- Barcelona nampaknya belum puas dengan skuat yang dimilikinya sekarang. Demi tampil impresif di musim 2016/2017 mendatang, Barca kabarnya ingin menambah jumlah strikernya. 

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Dilansir 90min, Barcelona berminat mendatangkan pemain asal Brasil, Gabriel Barbosa. Bahkan direktur klub, Robert Fernandez kabarnya sudah pergi ke Brasil untuk membicarakan kontrak dengan sang pemain. 

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Jika benar Barcelona berhasil mendatangkan sang pemain, kemungkinan besar dia akan sulit mendapatkan tempat utama di Barca. Sebab, dia akan bersaing dengan tiga besar, yaitu Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar. 

Sampai saat ini, Barcelona setidaknya sudah mendatangkan empat nama baru. Mereka adalah Andre Gomes, Lucas Digne, Samuel Umtiti dan Denis Suarez.

Total untuk mendatangkan keempat pemain ini terbilang cukup fantastis. Ya, Barca rela membayar dengan 76,8 juta euro (Rp1,2 triliun).

Selanjutnya Barcelona dijadwalkan menghadapi Leicester City di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Pertandingan tersebut akan dihelat, Kamis 4 Agustus 2016 mendatang.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya