Misi Sevilla Isolasi Trio MSN Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Sevilla akan menghadapi lawan tangguh, akhir pekan ini. Sevilla menjamu juara bertahan Barcelona di Estadio Pizjuan Sanchez dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari, 7 November 2016. 

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Dan trio MSN Barcelona (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr) paling diwaspadai pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Dia ingin mengisolasi trio MSN di laga nanti.

"Jika bola berada di kaki mereka (trio MSN), maka kemungkinan sekecil apapun bisa terjadi," kata mantan pelatih timnas Chile itu dilansir Sport, Minggu 6 November 2016.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

Dan dari ketiga pemain depan Barcelona yang paling diwaspadai Sampaoli adalah Messi. Seperti diketahui, Messi kerap menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Sevilla.

"Harus ada dua Ballon d'Or (penghargaan pemain terbaik) tiap tahun. Satu untuk Messi dan satu lagi untuk yang lainnya," kata pelatih asal Argentina tersebut memuji Messi.

Termasuk Barcelona, Ini 8 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

"Untuk menghentikan Messi, kami harus mempertahankan penguasaan bola dan menghentikan dia untuk terlalu terlibat dalam permainan," lanjutnya. (one)

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022