Cetak Gol Debut, Enzo Zidane Ingin ke Tim Utama Madrid

Pemain Real Madrid, Enzo Zidane.
Sumber :
  • Vavel Dani Mullor

VIVA.co.id – Gelandang belia Enzo Zidane menargetkan tembus ke tim utama Real Madrid, usai melakukan debut sensasionalnya. Enzo mencetak gol pada laga debutnya melawan Cultural Leonesa pada laga Copa Del Rey, Kamis 1 Desember 2016 dini hari WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 6-1.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Soccerway melaporkan, pemain berusia 21 tahun ini bisa saja mengikuti jejak ayahnya Zinedine Zidane yang kini menjadi pelatih Los Blancos, sebagai salah satu legenda di Santiago Bernabeu. Enzo bermain di babak kedua dengan menggantikan Isco, dan hanya membutuhkan 13 menit bermain untuk mencetak gol.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat istimewa. Saya harus menunggu kesempatan dan sekaran di sini. Ini adalah awalan dan saya akan terus bekerja keras agar mendapat kesempatan lebih banyak dan membantu tim," kata Enzo. 

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Enzo merupakan pemain dari Real Madrid Castilla. Enzo promosi ke tim utama Madrid sejak awal musim 2016/2017. Enzo menambahkan, skuat Madrid telah membantunya menjadi pemain yang berkembang. 

"Skuat memperlakukan saya dan semua pemain muda dengan baik. Kita akan selalu belajar hanya dengan menonto pemain terbaik di dunia. Para pemai utama selalu memberikan sambutan hangat, dengan memberikan nasihat dan membantu," jelas Enzo.  

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

(ren)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024