Klasemen La Liga: Barcelona Ancam Real Madrid

Para pemain Barcelona rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona benar-benar memanfaatkan tertundanya laga Real Madrid karena tampil di Piala Dunia Klub. Blaugrana memberikan tekanan pada sang rival abadi, dengan menghajar Espanyol 4-1 di Camp Nou, Minggu, 18 Desember 2016 (Senin dini hari WIB).

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Barca menutup tahun 2016 ini dengan raihan 34 poin dari 16 pertandingan. Mereka hanya tertinggal 3 angka dari Madrid yang menempati puncak klasemen.

Namun, Madrid masih berpeluang menjauh dari Barca. Sebab, tim besutan Zinedine Zidane masih menyimpan pertandingan kontra Valencia, yang tertunda karena tampil di Piala Dunia kLub.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Peringkat 3 ditempati Sevilla dengan raihan 33 poin. Setelah itu, ada Villarreal dan Real Sociedad yang sama-sama mengumpulkan 29 poin.

Atletico Madrid sukses menang tipis 1-0 dari Las Palmas, di pekan ini. Namun, tim besutan Diego Simeone masih tercecer di urutan 6 dengan raihan 28 poin.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Lihat klasemen lengkap La Liga dengan mengklik tautan ini.

(ase)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024