Bukti Bintang Real Madrid Ini Dicintai Fans Barcelona

Bintang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Rivalitas Barcelona dan Real Madrid memang sudah mendarah daging. Namun, untuk urusan personal, mengagumi pemain dari tim rival, merupakan hal yang manusiawi.

Insiden Hotel Bikin Modric Marahan dengan Rekan Setim Selama 3 Tahun

Karena faktanya, banyak fans El Barca (julukan Barcelona) yang mengagumi, bahkan berharap salah satu gelandang serang Madrid, Luka Modric, berada di klub kesayangan mereka. Hal ini diketahui dari sebuah jajak pendapat.

Media Spanyol, Mundo Deportivo mengadakan survei kepada 300 orang fans Barcelona yang memiliki tiket musiman. Mundo Deportivo mengajukan pertanyaan "Siapa pemain yang Anda harapkan berada di Barcelona?"

Kehadiran Carlo Ancelotti Berdampak Luar Biasa Bagi Real Madrid

Secara mengejutkan, nama kapten tim nasional Kroasia tersebut menjadi jawaban mayoritas. Pemain lain yang diinginkan pendukung Barcelona adalah bek Arsenal, Hector Bellerin, itu pun dengan persentase suara yang jauh.

Meski sudah berusia 31 tahun, Modric masih menunjukkan kelasnya sebagai motor serangan. Statistik WhoScored menunjukkan, di La Liga, dia rata-rata melakukan 1,1 tembakan per laga dengan keakuratan operan 89,4 persen, rating yang didapat dari 8 penampilan sejauh ini 7,55.

Modric Cetak Gol Level Dewa, Sensasional!

Pertanyaan lain yang diajukan Mundo Deportivo adalah "Apakah Anda yakin Barcelona bisa mengejar defisit poin dari Madrid dan menjadi juara La Liga?" Sebanyak 84 persen menjawab "ya".

Lainnya, sebanyak 54 persen pendukung Barcelona yakin kalau klub kesayangannya itu mampu meraih treble winner tahun ini. Selain La Liga, Barcelona masih meneruskan langkah di Liga Champions dan Copa del Rey. (one)

Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric.

Luka Modric dan Marcelo Positif COVID-19

Keduanya terinfeksi COVID-19 tanpa menderita gejala, tetapi Real Madrid mengatakan kedua pemain telah menjalani proses isolasi sesuai protokol kesehatan Spanyol.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2021