Kiper Barcelona Absen Dua Pekan

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk Barcelona. Blaugrana harus kehilangan kiper Jasper Cillessen karena mengalami cedera betis.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Cillessen merupakan kiper pelapis Marc-Andre Ter Stegen. Pemain internasional Belanda ini telah tampil dalam empat penampilan untuk Barca di semua kompetisi.

"Pemain utama, Jasper Cillessen mengalami cedera otot soleus (betis) di kaki kirinya. Dokter berkata, dia akan absen seiktar dua minggu," demikian bunyi pernyataan situs resmi Barcelona.

Barcelona Resmi Lepas Cillessen ke Valencia

Cillessen bergabung dengan Barca di bursa transfer musim panas ini. Pemain 27 tahun ini didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer €13 juta.

Kiper Barcelona Kesulitan Cari Klub Baru

Barca akan kembali tampil usai libur musim dingin, pada 5 Januari 2017 melawan Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey leg 1. Selanjutnya, tim besutan Luis Enrique akan menghadapi tuan rumah Villarreal di La Liga, tiga hari kemudian.

Dalam dua laga tersebut, Cillessen dipastikan harus absen. Dia juga masih diragukan tampil di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey, melawan Bilbao pada 11 Januari 2017.

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Tak Cuma Alisson, Para Kiper Ini Juga Punya Assist Cemerlang

Alisson kini punya value seharga €90 juta.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2020