Dicoret dari Skuat, Bagaimana Nasib Rakitic di Barcelona?

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Masa depan Ivan Rakitic di Barcelona semakin tidak menentu. Apalagi pemain internasional Kroasia ini dicoret dari skuat Barcelona saat melawan Villarreal, Senin, 9 Januari 2017 dini hari WIB. 

Pelayan Messi Ungkap Diajak Cristiano Ronaldo ke Juventus

Dilansir dari Soccerway, alasan dicoretnya Rakitic dari skuat Barcelona karena masalah teknis. Sayangnya, Barcelona tidak menjelaskan lebih lanjut masalah teknis tersebut. 

Barcelona telah mempersiapkan Denis Suarez sebagai pengganti Ivan Rakitic. Spekulasi pun berkembang, pemain berusia 28 tahun ini pun dikabarkan akan hijrah. 

Ambisi Sevilla Gusur Real Madrid dari Papan Atas LaLiga

Manchester United dan Juventus tertarik dengan Rakitic. Namun, Pelatih Barcelona, Luis Enrique sebelumnya telah menegaskan, tim masih membutuhkan tenaga Rakitic. 

"Saya senang dengan sikap dan komitmennya. Saya harus menerima kritikan dan juga harus melanjutkan apa yang terbaik agar tim menjadi baik. Rakitic akan menjadi pemain yang baik bagi Barcelona," kata Enrique. 

Kesaksian Ivan Rakitic, Ribut Messi dengan Griezmann Itu Hoax

Barcelona membutuhkan kemenangan saat bertandang ke El Madrigal. Hal itu untuk tetap menjaga jarak Real Madrid sebagai pimpinan klasemen sementara La Liga. Barcelona tertinggal enam poin dari Real Madrid.

Ivan Rakitic saat masih berkostum Barcelona.

Ketika Cristiano Ronaldo Ajak Pemain Barcelona Pergi dari Camp Nou

“Pada musim panas 2019, Cristiano Ronaldo menghubungi saya secara pribadi," kata mantan pemain Barcelona itu.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021