Heerenveen Resmi Pinjam Bintang Masa Depan Real Madrid

Pemain Real Madrid, Martin Odegaard
Sumber :
  • AS.com

VIVA.co.id – Klub Eredivisie, Heerenveen, resmi mendapatkan pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard dengan status pemain pinjaman. Pemain asal Norwegia ini akan menjalani masa pinjaman selama 18 bulan. 

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Odegaard merupakan pemain muda yang cukup berbakat. Los Blancos mendatangkan Odegaard dari Stromsgodset pada Januari 2015. 

Madrid pun mempersiapkan tempat bagi remaja berusia 18 tahun ini di tim Castilla. Odegaard telah tampil 13 kali dan mencetak 3 gol, selama tampil di tim muda Madrid.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Meski tampil impresif di tim junior, tapi itu belum cukup membuat Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terkesan. Odegaard hanya tampil satu pertandingan, saat Madrid bertemu Getafe dan menang 7-3.  

"Saya ingin mengatakan sangat gembira. Dengan kesempatan ini, saya ingin menunjukkan kemampuan saya. Real Madrid adalah tim terbaik dunia. Tapi saya ingin diri saya berkembang di sepakbola. Dan untuk itulah saya memutuskan untuk datang ke sini," kata Odegaard dilansir dari ESPN. 

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Odegaard dikontrak oleh Los Blancos hingga 2021. Ia pindah ke Madrid pada usia 16 tahun. Real Madrid memberinya gaji yang cukup banyak, yaitu 80 ribu poundsterling per pekan. 

Odegaard diharapkan dapat mendongkrak penampilan tim. Saat ini, Heerenveen menempati posisi 4 klasemen sementara Eredivisie dengan 29 poin dari 19 laga. 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024