Tekuk Madrid, Pelatih Celta Belum Mau 'Tidur Pulas'

Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Kewaspadaan tinggi tetap ditunjukkan pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo, meski sukses menaklukkan Real Madrid di perempat final Copa del Rey leg 1, Rabu 18 Januari 2017 (Kamis dini hari WIB). Celta sukses menang 2-1 di Santiago Bernabeu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Celta Vigo vs Real Madrid

Berizzo sadar, tugas Celta untuk lolos ke semifinal belum selesai. Apalagi, Celticos masih harus menjamu Madrid di Balaidos di leg 2 pada 25 Januari 2017 mendatang. Dia mengakui Madrid tetap lebih layak difavoritkan.

"Hal yang sedikit arogan jika mengatakan kami merupakan tim favorit, saat berhadapan dengan Real Madrid. Namun, kami menikmati kemenangan seperti ini. Tak ada satu pun kemenangan tim yang mengejutkan saya. Ini kemenangan besar di stadion seperti ini, dan melawan tim terbaik di dunia," kata Berizzo seperti dilansir news.com.au.

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Real Madrid

"Kami senang bisa meraih kemenangan. Namun, kami wajib untuk tampil lebih bagus di Vigo, karena kami menghadapi lawan yang luar biasa. Ini merupakan ujian tersulit di sepakbola," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Celta sukses menorehkan rekor positif sepanjang 2017. Mereka sukses meraih 100 persen kemenangan dalam lima pertandingan yang telah dilakoni di tahun ini.

Termasuk Barcelona, Ini 5 Klub yang Sering Dibobol Cristiano Ronaldo

Musim lalu, Celta berhasil menciptakan kejutan di perempat final Copa del Rey. Mereka menyingkirkan tim kuat Atletico Madrid, dengan agregat 3-2. Mampukah mereka kembali membuat kejutan musim ini? (one)

Penyerang Barcelona, Vitor Roque

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Barcelona

Duel Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 25 di Stadion Abanca Balaidos, Minggu 18 Februari 2024, pukul 00.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024