Lumbung Gol Barcelona Bernama Sporting Gijon

Lionel Messi rayakan gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona akan menjamu Sporting Gijon di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Kamis dinihari 2 Maret 2017. Barcelona punya rekor bagus melawan Gijon dalam dua tahun terakhir.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Barcelona wajib menang demi menjaga asa mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen. Saat ini, Barcelona (54 poin) masih tertinggal satu poin dari Madrid (55 poin).

Melawan Gijon, Barcelona diprediksi akan menang mudah. Gijon saat ini menghuni zona degradasi setelah hanya membukukan 17 poin dari 24 pertandingan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Tak hanya itu, Gijon juga kerap jadi lumbung gol Barcelona dalam dua musim terakhir. Dari tiga pertemuan terakhir, Gijon tiga kali kalah dengan total jumlah kebobolan 14 gol.

Di pertemuan terakhir pada September 2016 lalu, Gijon dibantai 0-5 di kandang dalam lanjutan La Liga. Di LaLiga musim lalu, Gijon dua kali dihajar Barca di La Liga (0-6, 1-3).

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Sporting Gijon terakhir kali bisa mengalahkan Barcelona terjadi pada Oktober 2011. Kala itu, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah 0-1 di kandang Gijon dalam lanjutan LaLiga. (mus)

Bintang Borussia Dortmund, Erling Haland

Fakta Menarik Erling Haaland Bawa Dortmund Tekuk PSG 2-1

Haaland kembali curi perhatian penggila bola sejagat raya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2020