Klasemen LaLiga: Barcelona Kudeta Real Madrid

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Persaingan di papan atas LaLiga semakin seru memasuki jornada 25. Barcelona sukses menggeser rival abadi Real Madrid dari puncak klasemen.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Barca sukses menggilas Sporting Gijon 6-1 di Camp Nou, Rabu 1 Maret 2017 (Kamis dini hari WIB). Di Santiago Bernabeu, Madrid harus puas bermain imbang 3-3 dengan Las Palmas.

Hasil ini membuat Barca menempati puncak klasemen dengan 57 poin dari 25 pertandingan. Disusul, Madrid yang menorehkan 56 poin, dan masih menyisakan satu pertandingan tunda.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Sevilla bisa memanaskan persaingan di papan atas. Tim besutan Jorge Sampaoli baru bertanding Jumat dini hari nanti melawan Athletic Bilbao di Ramon Sanchez Pizjuan.

Saat ini, Sevilla mengumpulkan 52 poin dari 24 laga. Andai menang, mereka akan menorehkan 55 poin, dan membuat perburuan gelar juara semakin ketat.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Di posisi 4, ada Atletico Madrid yang menorehkan 45 poin dari 24 laga. Los Colchoneros baru bertanding din hari nanti, menghadapi tuan rumah Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor.

Lihat klasemen lengkap LaLiga dengan mengklik tautan ini.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024