Neymar Jadi Korban Pembalasan Bek Malaga

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Barcelona meraih hasil buruk dalam lanjutan LaLiga akhir pekan lalu. Blaugrana dibekap Malaga 0-2 di Estadio La Rosaleda, Minggu kemarin, 9 April 2017.

Karim Benzema dan Pelatih Malaga Pernah Tersandung Kasus Mirip Gisel

Kekalahan ini diwarnai kartu merah yang diterima Neymar Jr. Dia mendapat kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran tidak perlu terhadap bek Malaga Diego Llorente di menit 65.

Meski sempat meraung kesakitan, Llorente masih bisa melanjutkan laga hingga usai. Dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Llorente disinyalir sukses membalas dendam terhadap Neymar. 

Kasihan, Pesepakbola Berbakat Ini Korban Termuda Virus Corona di Eropa

Seperti diketahui, Llorente pernah diusir wasit karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Neymar di pertemuan pertama kedua tim di LaLiga musim ini.

Itu terjadi pada 19 November 2017. Kala Malaga bertandang ke Camp Nou. Llorente mendapat kartu merah langsung dari wasit pada menit 68 usai melanggar Neymar.

Kasus Video Seks Pelatih Malaga, 6 Orang Diamankan Polisi

Laga itu sendiri berakhir imbang 0-0. Padahal Malaga dipaksa bermain dengan sembilan pemain setelah Llorente (68') dan Juan Carlos (90+7') diusir wasit.
 

Pemain keturunan Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner

Respons Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia U-20 Tak Pernah Menang Uji Coba di Spanyol

Timnas Indonesia U-20 mengakhiri pemusatan latihan dengan laga uji coba melawan Malaga U-19. Timna U-20 kembali gagal menang usai diimbangi 0-0.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2022