Andai Datangkan Bonucci, Pemain Ini Akan Disingkirkan Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Real Madrid tampaknya bersiap merombak skuatnya pada musim panas mendatang. Selain berencana untuk merekrut David de Gea, Los Blancos juga bersiap mendatangkan bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Dikutip Express, sektor pertahanan memang menjadi fokus pembenahan Madrid untuk musim depan. Musim ini, mereka sangat jarang mencetak clean sheet.

Jika tim yang dibesut Zinedine Zidane itu benar-benar mendatangkan kedua pemain tersebut, tentunya ada pemain yang harus dikorbankan.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Di sektor penjaga gawang, Keylor Navas tentu yang paling santer dikabarkan akan didepak. Kiper asal Kosta Rika itu belakangan ini sering membuat blunder.

Sedangkan, keputusan mengejutkan justru datang di sektor pemain bertahan. Andai Bonucci datang, Madrid rela melepas Raphael Varane. El Real merasa dia terlalu sering dibekap cedera.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Untungnya, pemain asal Prancis itu masih diminati oleh Manchester United yang kini dibesut Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu sangat mengidolakan sang pemain lantaran dia yang membawanya ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, Zidane memang masih menjadikannya pilihan utama di sektor pertahanan. Tapi, dengan rencana besar Madrid untuk musim depan, bukan tidak mungkin Varane akan "dipaksa" hijrah ke klub lain. (mus)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024